Senin, 03 Juni 2013

Tentang Bisnis Online

Assalamu 'alaikum WR.WB.
Pada postingan perdana saya kali ini, saya akan membahas tentang apa itu Bisnis online.
Ok langsung saja kita menuju pokok pembahasan.
Banyak orang telah sukses dan dapat menghasilkan uang melalui internet.Kenapa bisa begitu ?
Yah, mereka mampu menghasilkan uang melalui internet dengan menjalani suatu bisnis yang di sebut dengan Bisnis Online. Apa itu bisinis Online.?


Tentang Bisnis Online

Bisnis Online adalah bisnis yang dijalani oleh para bisnisman melalui perantara,yaitu internet.
Memang, akhir-akhir ini banyak bisnisman-bisnisman di Indonesia ataupun di dunia yang mamulai bisnis online internet.Adapun bisnis online meliputi dua bagian yaitu bisnis yang membutuhkan modal dan ada juga bisnis yang di mulai tanpa modal.
Dalam hal ini,pasti banyak orang yang bertanya-tanya apakah bisnis online menguntungkan ??
Jawabannya tentu kembali lagi pada diri kita masing-masing, apakah kita benar-benar serius menjalaninya atau hanya ingin sekedar mencoba-cobanya saja.
Ada banyak orang didunia yang telah berhasil dengan bisnis onlinenya di internet.Mereka juga banyak membantu para bisnisman pemula untuk memulai bisnisnya. Selain membuka jaringan dengan para bisnisman lainnya, para bisnisman ini juga membuka jalan untuk orang yang tidak memiliki modal untuk berbisnis di internet.

Ada banyak situs penyedia untuk memulai bisnis online. Dari bisnis yang membutuhkan modal sampai dengan bisnis yang tidak membutuhkan modal. Sebenarnya kalau kita bilang bisnis tanpa modal, itu salah besar. Karena tidak ada bisnis yang tidak membutuhkan modal. Semua bisnis online itu pasti membutuhkan modal yaitu paling tidak modalnya adalah PC/komputer dan tentunya koneksi jaringan ke internet.Nahh, jika kalian sudah mempunyai modal paling tidak seperti yang di atas, kalian sudah bisa memulai bisnis online di internet. Bisnis online ini juga membutuhkan teman yang bisa kita ajak sharing tentang bisnis online ini.Kenapa harus punya teman untuk memulainya .??
Karena kalian pasti tidak akan mungkin bisa menjalaninya tanpa seorang teman yang membantu kalian.

Jika kalian masih bingung darimana kalian harus memulai bisnis online ini. Kalian bisa mengunjungi beberapa situs penyedia bisnis online tanpa modal (tapi butuh PC/komputer dan jaringan ke internet).

1. Neobux.com
2. Probux.com
3. Vybux.com
4. Vobux.com


Jika kalian masih bingung bagaimana cara kerja bisnis online di atas, kalian bisa mencari penjelasan di Google tentang bisnis online di atas.
Nah, sampai disini dulu postingan saya tentang Bisnis Online. Semoga informasi di atas berguna untuk para pembacanya.Lebih dan kurangnya mohon di maafkan. Saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.
Sampai jumpa lagi pada postingan-postingan saya selanjutnya.
Assalamu 'alaikum WR.WB.Dan SALAM BLOGGER.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar